get app
inews
Aa Read Next : Bersama Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Caravan Jazz Fiesta Digelar 11 Agustus 2023 di Living Land, Stone Cold Killers Manggung Lho Rek!

Selasa, 08 Agustus 2023 | 22:34 WIB
header img
Indah Kurnia bersama Tri Nugroho menyumbangkan lagu menghibur pengunjung Livin' Land by Mandiri Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/3/2023) malam. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya Pahlawan Jazz (SPJ) bekerja sama dengan Bank Mandiri bakal menggelar Caravan Jazz Fiesta di Livin Land by Mandiri Surabaya, Jawa Timur. Event teranyar yang akan dijadikan agenda tahunan ini digelar pada 11 Agustus 2023 mendatang. 

Ketua Surabaya Pahlawan Jazz, FX Boy mengatakan debut perdana Caravan Jazz Fiesta ini akan menghadirkan 6 group band dari Surabaya, Malang dan Bali. Di antaranya Korek (Komunitas Arek) Jazz (Surabaya), Sweet Swing Noff (Surabaya), Hi Beats (Surabaya) Orange Band, Dhanny Quartet (Malang) dan Stone Cold Killers (Bali).

FX Boy melanjutkan, pada event Caravan Jazz Fiesta ini pihaknya akan mendatangkan dua unit Mobil Caravan atau SECaravan. 

"Kami berharap para penikmati kuliner di Livin Land by Mandiri Surabaya ini bisa enjoy," katanya di Omah Sae Surabaya, Selasa (08/8/2023).

Untuk menyaksikan penampilan musisi-musisi jazz beken ini cukup membeli kupon dengan harga Rp25.000 dan Rp50.000. Kupon itu nantinya bisa dibelanjakan di stand-stand UMKM yang ada di Livin Land

FX Boy berharap, dengan digelarnya Caravan Jazz Fiesta ini maka semakin banyak Jazz Lovers yang bisa menikmati acara-acara SPJ. Selain itu, keberadaan Livin Land juga semakin dikenal karena ada hiburan musik jazz.

Perlu diketahui, Korek Jazz merupakan komunitas musisi Jazz asal kota Surabaya yang sudah berdiri sejak lama. Nama Korek Jazz sudah populer dilakangan musisi tanah air, khususnya kota pahlawan.

Kemudian Dhanny Quartet, cukup populer dengan segudang pengalaman di sejumlah ajang festival jazz. Mereka sering main di Jakarta, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya. Group ini terdiri 4 orang.

Selanjutnya Hi Beats. Sesuai dengan judulnya, kelompok jazz ini mampu menyuguhkan identitas sebagai band jazz dengan komposisi beats kencang. 

Sementara Sweet Swing Noff merupakan big band. Ini merupakan satu-satunya band yang tamping dengan 10 personel.

Sedangkan Stone Cold Killers akan memberikan tampilan musik funk jazz dan dibekali penampilan panggung yang sangat menghibur. Stone Cold Killers akan tampil sebagai penutup Caravan Jazz Fiesta 2023.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut