get app
inews
Aa Read Next : Senyum 330 Pasangan Pengantin Saat Nikah Massal Surabaya, Resmi Suami-Istri!

Aturan Cari Sensasi Bercinta di Kamar Mandi, Ini Menurut Versi Islam

Kamis, 10 Agustus 2023 | 05:34 WIB
header img
Aturan Cari Sensasi Bercinta di Kamar Mandi. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hubungan badan menjadi kebutuhan suami-istri. Untuk mencari sensasi berbeda, ada suami-istri yang menjadikan kamar mandi tempat untuk Bercinta. Apakah boleh Bercinta dikamar mandi menurut syariat Islam

Islam mengatur seluruh aspek kehidupan, tidak mengabaikan hal apapun, termasuk regulasi mengenai hubungan intim antara suami dan istri.

Untuk menjawab pertanyaan mengenai kebolehan hubungan intim suami istri di dalam kamar mandi, terdapat beberapa hadis yang memberikan penjelasan. Salah satunya adalah hadis dari Zaid bin Arqam radhiyallahu ‘anhu, dimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِنَّ هَذِهِ الْحُشُوشَ مُحْتَضَرَةٌ، فَإِذَا دَخَلَ أَحَدُكُمْ، فَلْيَقُلْ: اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ

“Sesungguhnya toilet itu didatangi setan. Jika kalian masuk toilet maka bacalah:

 [ALLAHUMMA INNII A’UUDZU BIKA…] 

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan.” (HR. Abu Daud 6, Ibn Majah 296, dan dishahihkan al-Albani).

Ustaz Ammi Nur Baits menjelaskan bahwa hadis ini mengklarifikasi bahwa toilet merupakan salah satu tempat yang menjadi sarang dan tempat berkumpulnya setan. Karena setan cenderung tertarik pada tempat yang kotor, dan di tempat ini mereka bisa lebih mudah mengganggu manusia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut