get app
inews
Aa Read Next : Senyum 330 Pasangan Pengantin Saat Nikah Massal Surabaya, Resmi Suami-Istri!

Cara Meningkatkan Gairah Seks, Ini Trik yang Diberikan Dokter Boyke

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:04 WIB
header img
Membangun hubungan harmonis dengan pasangan bisa dilakukan dengan kebersamaan

SURABAYA, iNews.id Seks menjadi kebutuhan dalam berumah tangga. Keluarga akan lebih harmonis jika kebutuhan batin tersebut bisa terpenuhi dengan berkelanjutan.

Memicu gairah seks pasangan bisa dengan berbagai cara dan sangat penting di sesi foreplay. Tak melulu oral seks, banyak cara seksi lainnya yang ampuh bikin pasangan kian bergairah.

Spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS., menuturkan, foreplay sangat penting agar membuat momen inti bercinta yaitu penetrasi terasa sangat menggairahkan.

Jika momen ini bisa dicapai, proses meraih klimaks dijamin bisa memanaskan ranjang. Jika pasangan bisa kian bergairah, dokter Boyke, sapaan akrabnya, menuturkan agar bisa menstimulasi tiap panca indera di tubuh agar suasana bercinta terasa intim.

Salah satu trik yang bisa dicoba bersama pasangan adalah, suara. Ternyata indera pendengaran bisa memberi stimulasi ke otak. Dengan begitu, tubuh akan relaks dan mempersiapkan diri untuk momen penetrasi.

"Musik-musik yang biasanya untuk spa dengan konsep relaksasi dan romantik. Suara itu membuat gelombang alfa dan teta menghasilkan hormon endorfin atau rasa bahagia sehingga seks terasa nyaman," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut