get app
inews
Aa Read Next : Chatour Travel Jadi Biro Jasa Umrah Citilink, Seminggu Bisa Berangkat Lima Kali Surabaya-Jeddah

Chatour Travel Ambil Alih Ribuan Jemaah yang Gagal Berangkat Umrah Bareng Arofahmina

Minggu, 13 Agustus 2023 | 21:49 WIB
header img
Chatour Travel siap memberangkatkan calon Jemaah Umrah pada bulan ini. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT. Cemerlang Hajar Aswad Tour & Travel atau Chatour Travel mengambil alih ribuan Jemaah Umrah yang sebelumnya gagal berangkat bareng Arofahmina. Sebanyak 6.000 jemaah akhirnya bisa berangkat ke Tanah Suci bersama Chatour Travel.

Untuk keberangkatan, Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Khusus (PPIUH) ini sudah bekerjasama dengan Lions Group. Mereka akan segera diterbangkan pada bulan ini.

Komisaris Chatour Travel, H. Muhibbin Billah mengatakan pada tahun ini pihaknya memberangkatkan 25.000 Jamaah Umrah ke Tanah Suci. 

Sesuai jadwal, pada tanggal 15 Agustus 2023 ini ada 90 Jemaah Umroh yang akan terbang bersama pesawat Batik Air. Kemudian tanggal 28 Agustus 2023 menyusul 125 Jemaah Umroh. 

"Kita berikan motivasi untuk bisa kita bantu kembali memberikan impian dan harapan para tamu Allah. Tidak ada tujuan apapun. Disini kami hanya memberikan kemudahan untuk berangkat ke Tanah Suci," ungkapnya, Minggu (13/8/2023)

Muhibbin menegaskan, Chatour Travel mengutamakan pelayanan yang cepat, hemat dan amanah. Jemaah Umrah yang memakasi jasanya cukup merogoh kocek antara Rp22 juta hingga Rp27 juta. 

"Jika naik itu mengikuti harga kenaikan belanja," terangnya. 

Ia bilang, Chatour Travel tidak akan mempersulit niat suci calon jemaah. Meskipun belum lunas dan masih DP sekitar Rp10 juta, selama bisa menunjukkan bukti pembayaran maka jemaah tetap dibantu agar segera Umrah.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut