get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Festival WR Soepratman Hadir di Kaza Mal, Begini Serunya

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 19:42 WIB
header img
Festival WR Soepratman Hadir di Kaza Mal untuk mengenang jasa pencipta lagu Indonesia Raya. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, Armuji juga memberi masukan positif kepada Kaza Mal untuk terus berkembang ke depan dalam memberikan tempat untuk berekspresi dan kegiatan sosial. Harapannya agar berbagai kegiatan yang dilakukan Kaza Mal dapat berdampak hingga ke masyarakat di tingkat bawah. 

"Kita harapkan supaya ada satu rangkaian yang bisa menyentuh masyarakat yang paling bawah," katanya. 

Sementara itu, Manager Marketing Kaza Mal Oke Windarto mengatakan, kegiatan yang telah menjadi even tahunan Kaza Mal sejak tahun 2015 ini biasanya dilakukan di bulan November. Namun, tahun ini dibuat khusus pada bulan Agustus. 

"Kenapa di bulan Agustus karena kita tahu semua bahwa WR Soepratman pencipta lagu Indonesia Raya dan selalu dinyanyikan setiap tanggal 17 Agustus bersamaan dengan ulang tahun Indonesia, jadi atmosfirnya lebih siap," tegasnya. 

Ia berharap dengan berbagai kegiatan yang dilakukan manajemen Kaza Mal dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Surabaya. 

"Tanggal 20 jangan lupa untuk hadir jam 6 bisa datang di acara ludruk ini free semuanya untuk warga Surabaya, jadi kita nanti bisa melihat pertunjukan dari teman-teman luntas," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Serenade WR Soepratman 8.0 ini memiliki berbagai rangkaian acara. Dimulai dengan jelajah museum WR Soepratman, lomba pitulasan Kaza, pertunjukan ludruk dan angklung, pementasan biola, pementasan drama, live musik, donor darah, kompetisi festival band, kompetisi fashion show, hingga lomba mewarnai. 

Sementara itu, Airlangga kerabat WR Soepratman mengapresiasi langkah konkret yang dilakukan Kaza Mal. Menurutnya, Kaza Mal ini merupakan mal yang konsisten untuk mengingat pahlawan nasional. 

"Ini merupakan satu bentuk nyata dari manajemen (Kaza Mal) bagaimana kita itu betul-betul menegakkan nilai-nilai dasar dari NKRI, mengingat apa itu pahlawan nasional, apa saja jasa mereka," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut