get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Seru! Ini Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Majapahit Super Liga 2023

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19:47 WIB
header img
Jadwal MSL 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Memasuki pekan keenam, tim-tim yang berkompetisi dalam Majapahit Super Liga (MSL) 2023 akan kembali bertanding pada Minggu (20/8/2023). Jadwal pertandingan pun telah disusun panitia MSL 2023

Akan ada 8 tim yang akan bertanding utnuk meraih poin maksimal. Seperti pada minggu-minggu sebelumnya, pertandingan akan berlangsung di Lapangan Yonif Infanteri Para Raider 503/Mayangkara, Mojosari, Mojokerto. 

Pertandingan pertama akan menyajikan laga di Grub B Yakni Kancil Muda Vs Bharata. Kancil Muda saat ini berada di peringkat 4 klasemen. 

Sementara Bharata masih berada di dasar klasemen yakni peringkat 6. Bharata saat ini hanya mengkoleksi 3 poin dari 4 pertandingan yang telah dilakoni. 

Pertandingan kedua mempertemukan GSA Vs Arsedam. GSA saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. 

Sementara Arsedam saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih 1 poin dari pemuncak klasemen. Arsedam pun berpotensi menjadi pemuncak klasemen jika berhasil menang pada pertandingan ini. 

Kemudian pada pertandingan ketiga mempertemukan tim di Grup A, yakni Porsas akan menghadapi Brangkal Raya. Kick off akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut