get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wali Kota Ajak Dirut Bank Jatim Keliling Surabaya Naik Vespa, Begini Serunya

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16:28 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak Dirut Bank Jatim keliling Surabaya dengan Naik vespa. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank Jatim dirayakan dengan cara berbeda. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengajak Dirut Bank Jatim Busrul Iman mengenal lebih dekat kondisi Surabaya dengan cara berkeliling antar wilayah. 

Keliling daerah ini bernama sunday morning ride (Sunmori). Tak sendiri, Wali Kota juga mengajak ratusan peserta dari komunitas Vespa di Balai Kota, Minggu (20/8/2023). 

Dalam acara tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi secara khusus mengucapkan selamat HUT ke-62 Bank Jatim kepada Dirut Bank Jatim Busrul Iman. Ia berharap, di HUT ke-62 ini, Bank Jatim bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) di seluruh Jawa Timur, khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. 

“Selamat HUT ke-62 untuk Bank Jatim, Bank Jatim selalu ada di hati Pemkot Surabaya,” kata Wali Kota Eri Cahyadi. 

Dirinya mengaku, kehadiran Bank Jatim selama ini sangat dirasakan manfaatnya oleh Pemkot Surabaya. Bahkan manfaat itu juga dirasakan oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pahlawan. 

“Kolaborasi terus dilakukan hingga saat ini, salah satunya terkait pengurusan pajak hotel, UMKM, dan setiap kegiatan pemkot yang berhasil pasti melibatkan Bank Jatim,” akunya. 

Dalam sunmori kali ini Wali Kota Eri Cahyadi tak sendiri, ia didampingi dan membonceng istrinya, Rini Indriyani. Para rombongan komunitas vespa serta jajaran Bank Jatim kemudian bergerak mulai dari Balai Kota, Jalan Gubeng Pojok, Jalan Sumatera, Jalan Basuki Rahmat, hingga berakhir di Grand City Mal. “Pada kesempatan ini kita bisa menikmati suasana pagi di Kota Surabaya dengan sunmori, meskipun cuacanya agak panas,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut