get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

DPMPTSP Berikan Layanan Legalitas Usaha Gratis dan Mudah, Cek Waktu dan Lokasinya

Minggu, 27 Agustus 2023 | 17:19 WIB
header img
Pengurusan NIB yang dilaksanakan di Taman Bungkul tepat saat kegiatan Car Freeday (CFD), pada hari Minggu (27/8) ini banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat. Foto : ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) semakin fokus untuk memberikan legalitas izin berusaha kepada Masyarakat kota Surabaya. Pengurusan NIB yang dilaksanakan di Taman Bungkul tepat saat kegiatan Car Freeday (CFD), pada hari Minggu (27/8) ini banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat yang ingin membuat izin usaha.

Koordinator DPMPTSP, Eringgo Perkasa selalu memberikan karpet merah bagi para pelaku usaha. Eringgo ingin Masyarakat khususnya warga Surabaya yang memiliki usaha untuk selalu memanfaatkan pembuatan NIB gratis yang dilaksanakan di Taman Bungkul.

“Tetap kami sampaikan, kami selalu memberikan karpet merah bagi para pelaku usaha, manfaatkan sebaik-baiknya terkait perizinan yang kami berikan untuk saat ini,” Kata Eringgo Perkasa selaku kordinator DPMPTSP Surabaya.

Tak hanya pembuatan NIB, para pelaku usaha juga dapat berkonsultasi, serta mereka juga dapat dibantu untuk laporan kegiatan penanaman modal (LKPM) di booth yang bernama Pesona Buaya 2023.

“Nanti para pelaku usaha juga bisa konsultasi, atau mereka juga bisa dibantu untuk LKPM tahunanya,” Kata Eringgo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut