get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Masuk Kategori Tim Subur, Pemain Mojosari FC Belum Bisa Jadi Tops Skor Sementara, Ini Alasannya

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:58 WIB
header img
Masuk Kategori Tim Subur, Pemain Mojosari FC Belum Bisa Jadi Tops Skor Sementara. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Tak ada perubahan signifikan dalam deretan pencetak gol terbanyak. Meski Mojosari FC berhasil mencetak 8 gol tanpa balas atas lawannya Brangkal Raya, namun hal itu tidak serta merta membuat pemain Mokeristi menjadi pencetak gol terbanyak. 

Dalam pekan ketujuh ini, Mokeristi mencatatkan empat pemainnya menjadi pencetak gol. Dua diantaranya mencetak lebih dari satu gol, yakni Mokeristi Aditya Fredhyansah (99) 3 gol 
dan M. Affrizal Ferdiansyah (7) 2 gol. 

Sementara tiga pemain lainnya dari Mokeristi mencetak satu gol. Sementara Porsas dan Phoenix yang bertanding di laga ketiga juga hanya mencatatkan satu gol untuk masing-masing pemainnya. 

Dengan hasil ini, top skor masih dipegang oleh pemain Porsas Porsas M Faizal Fadli (9) 5 gol. Kemudian di peringkat kedua top skor dicetak oleh pemain Mokeristi Husyen (9) dengan koleksi 4 Gol. 

Kemudian untuk pencetak 3 gol masing-masing dipegang oleh pemain AS Twins Khafid (14), Rosyid (21), M. Rozan Tamimullah (8). Kemudian pemain Porsas Rehan Tri Madryansyah (10) dan Mokeristi Aditya Fredhyansah (99). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut