get app
inews
Aa Read Next : Misi Tersembunyi Pegadaian di Brunei Darussalam, Promosikan UMKM Indonesia di Pasar Halal Global

Gadai Jam Tangan dan Tas Mewah Tak Perlu Ribet, Pegadaian Dinoyo Surabaya Permudah Syaratnya

Selasa, 29 Agustus 2023 | 11:27 WIB
header img
Pegadaian Dinoyo Surabaya Permudah Syaratnya gadai barang mewah. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi warga Kota Surabaya yang memiliki barang mewah. Pegadaian Dinoyo menerima gadai barang-barang mewah seperti jam tangan hingga tas yang memiliki nilai tinggi. 

Tak tanggung-tanggung, gadai yang diberikan dengan nilai tinggi. Pegadaian bisa menetapkan dengan harga mencapai Rp150 juta. Saat ini, barang mewah yang banyak digadaikan ke Pegadaian Dinoyo Surabaya cukup banyak, bahkan Pegadaian Dinoyo mencatatkan sebagai penerima gadai barang mewah terbanyak di Indonesia. 

"Produk gadai ini bernama Luxury. Peminatnya sangat banyak di Surabaya, kami dapat nomor satu di Indonesia," kata Kepala PT Pegadaian Dinoyo Surabaya, Imam Syafi'i di The Gade Cafe. 

Imam menuturkan, proses gadai Luxury ini tidak sulit. Masyarakat yang menggadaikan barang mewah tersebut tercatat milik sendiri, KTP dan surat barangnya. "Kita syaratnya tidak ribet," ujarnya. 

Barang mewah ini, ujar Imam merupakan sebuah investasi berharga yang dimiliki orang. Untuk itu, barang tersebut harus dirawat dengan baik. Sementara di Pegadaian telah disediakan orang yang bakal merawat barang-barang mewah tersebut, termasuk keamanan untuk menjaga barang-barang tersebut. 

"Barang mewah ini kalau dirumah kan belum tentu ada yang merawat, kita sediakan orang yang merawatnya di sini. Jadi benar-benar dijaga kualitasnya," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut