get app
inews
Aa Read Next : Manulife Indonesia Beri Sentuhan Kemanusiaan di Bekasi, Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum

Manulife Selenggarakan DEI Summit Pertama Kali di Indonesia, Diikuti 150 Peserta

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:24 WIB
header img
Manulife Selenggarakan DEI Summit Pertama Kali di Indonesia, Diikuti 150 Peserta. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Manulife Indonesia menyelenggarakan acara Diversity, Equity, and Inclusion (DEI) Summit untuk pertama kalinya di Indonesia. Acara ini bertajuk "Indonesia DEI Summit: Bring DEI to Life", di Hotel Le Meridien, Jakarta (30/08).

Event ini dihadiri lebih dari 150 peserta 
dan menghadirkan pembicara dari Manulife, tokoh-tokoh DEI, dan pelaku industri lain yang merupakan wujud nyata komitmen Manulife Indonesia terhadap nilai-nilai DEI.

Manulife Indonesia bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dengan mengoptimalkan penerapan DEI. Dalam acara ini, Manulife Indonesia memaparkan wawasan untuk menerapkan pendekatan yang logis dalam mengimplementasikan DEI dengan tujuan menciptakan tenaga kerja yang memiliki motivasi tinggi dan lingkungan kerja yang sehat.

 "Sebagai suatu negara, Indonesia telah memiliki fondasi yang kuat untuk menjadi pelopor DEI dengan masyarakatnya yang beragam. Pada kesempatan yang istimewa ini, kami merangkul keunikan ini dan melihat bagaimana DEI dapat dimaksimalkan sebagai elemen penting bagi kesuksesan perusahaan. Hari ini, kami mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk mengambil tindakan nyata dalam mewujudkan DEI. Mewakili Manulife Indonesia, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam mewujudkan acara yang baru pertama kali diadakan di industri di Indonesia ini," kata Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut