get app
inews
Aa Read Next : Manulife Indonesia Beri Sentuhan Kemanusiaan di Bekasi, Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum

Manulife Selenggarakan DEI Summit Pertama Kali di Indonesia, Diikuti 150 Peserta

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:24 WIB
header img
Manulife Selenggarakan DEI Summit Pertama Kali di Indonesia, Diikuti 150 Peserta. Foto iNewsSurabaya/ist

DEI Summit ini mempertemukan para profesional, praktisi bisnis, dan organisasi sosial, serta menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan perspektif. 

Acara ini didukung oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan para mitra seperti J.P. Morgan Indonesia, Bank DBS Indonesia, Glencore, EMC Healthcare, Universitas Terbuka, dan Kafe Sunyi.


Manulife Selenggarakan DEI Summit Pertama Kali di Indonesia, Diikuti 150 Peserta. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, komitmen kuat Manulife Indonesia terhadap inklusivitas dapat dilihat melalui  peluncuran produk inklusif baru-baru ini dengan menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi individu yang mengidap HIV. 

"Produk kami ini memungkinkan individu untuk memberikan penerima manfaat dari yayasan sosial atau pihak-pihak yang tidak memiliki hubungan darah selain anggota keluarga inti," ujarnya. 

Pada bulan Juli 2023, Manulife meluncurkan program magang untuk siswa dengan disabilitas, sehingga mereka dapat merasa diterima di lingkungan kerja yang aman dan memiliki kesempatan nyata untuk mengembangkan potensi mereka serta mempersiapkan 
diri pada lingkungan kerja di masa depan.

Perusahaan berharap bahwa acara ini akan mendorong nilai-nilai DEI untuk dikembangkan dan diterima di berbagai kalangan masyarakat, tempat kerja, dan komunitas yang lebih luas untuk membuat hari-hari lebih baik bagi semua orang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut