get app
inews
Aa Read Next : Percepatan! 195.917 Visa Jemaah Haji Indonesia Sudah Terbit

Yatim Mandiri Kolaborasi dengan Kemenag RI, Siap Gelar Olimpiade Matematika dan Al Quran Tahun 2023

Jum'at, 01 September 2023 | 14:17 WIB
header img
Yatim Mandiri melakukan Kolaborasi dengan Kemenag RI dan Siap menggelar Olimpiade Matematika dan Al Quran Tahun 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Yatim Mandiri terus meningkatkan hubungan dengan pemerintah. Kali ini, Yatim Mandiri melakukan kolaborasi dengan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) RI untuk kemajuan Ziswaf dan kemaslahatan umat, terutama yatim dan dhuafa di Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Yatim Mandiri diwakili oleh Dewan Pembina, Yusuf Zain, Dewan Pengawas, Achmad Zaini, Direktur Utama Laznas Yatim Mandiri, Andriyas Eko Vantovy, dan Direktur Wakaf Mandiri, Sugeng Riyadi. Mereka disambut langsung oleh Prof. Dr. H. Waryono Abdul Ghafur, S.Ag., M.Ag, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama. 

Selain itu, Yatim Mandiri juga disambut oleh Kepala Subdirektorat Akreditasi dan Audit Lembaga Zakat Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Muhibuddin, Kasubdit Penataan Aset Wakaf Jaja Zarkasyi, dan Kasubdit Kelembagaan dan Sistem Informasi Zakat dan Wakaf Andi Yasir.

Pertemuan yang dilakukan Kamis, 31 Agustus 2023 lalu membahas banyak persoalan, salah satunya adalah kesempatan untuk berkolaborasi dalam berbagai program. Seperti program Kampung Zakat, Revitalisasi KUA, Inkubasi Wakaf Produktif, Papanisasi Papan Wakaf, Literasi Zakat dan Wakaf, serta Sertifikasi Amil dan Nadzir.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut