get app
inews
Aa Read Next : Kantor di Surabaya Punya Sistem Absen Unik Viral, Pegawai Foto Absensi Sesuai Tema

Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Surabaya, Elit PKB, PKS dan Nasdem Wajib Datang

Sabtu, 02 September 2023 | 07:01 WIB
header img
Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Surabaya, Elit PKB, PKS dan Nasdem Wajib Datang Hari Ini. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peta politik  pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) berubah setelah Anies Baswedan memilih Muhaimin Iskandar sebagai pasangannya. Deklarasi pasangan ini dilakukan di Kota Surabaya, Jawa Timur di Hotel Majapahit siang ini pukul 14.00 WIB. 

Seluruh petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dijadwalkan datang menghadiri deklarasi. Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari PKB Dapil Jawa Timur 1 Abdul Rochim mengatakan, deklarasi akan digelar di Hotel Majapahit Surabaya pukul 14.00 WIB.

"Iya deklarasi (Anies-Cak Imin) di Hotel Majapahit, Surabaya jam 14.00 WIB," kata Cak Rochim, sapaan akrab Abdul Rochim.

Ia mengatakan, deklarasi pasangan Anies-Cak Imin akan dihadiri seluruh elite PKB, PKS, maupun Nasdem. "Seluruh pejabat hadir, termasuk dari Nasdem dan PKS," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut