get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Model Jawa Timur Bersaing Jadi Juara dalam Top Model Peraga Indonesia 2023

Sabtu, 02 September 2023 | 19:49 WIB
header img
Model Jawa Timur Bersaing Jadi Juara dalam Top Model Peraga Indonesia 2023. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puluhan peragawan dan peragawati melakukan sesi Foto Model dan Top Model di Hotel Bess Mansion, Surabaya, Sabtu (02/09/2023). Event ini digelar oleh Peraga Indonesia untuk mencari bibit-bibit model terbaik di Jawa Timur. 

Founder Peraga Indonesia, Roy E Mahieu mengatakan, Jawa Timur menjadi pilihan karena animo dan respon yang sangat banyak dari masyarakat.

"Jadi kami bikin karena animonya banyak. Tahun (2023) ini 300 (peserta) yang daftar seluruh Jawa Timur," kata Roy saat ditemui media di lokasi.

Ia mengatakan, proses mengikuti Top Model ini para peserta perlu mendaftar dan kemudian pihaknya memilih melalui audisi.

"Kalau bagus mereka kami ajari dan di Top Model itu kelebihannya kita ajari mereka cara jalan, cara pose ekspresi gitu, semua kita ajari," terangnya.

Untuk peserta dibedakan dalam kategori umur, terbagi dari usia anak-anak (5-10 tahun), remaja (11-15 tahun) dan dewasa (16 tahun ke atas.)

Roy mengatakan, para pemenang Top Model yang digelarnya kini banyak yang sudah mendapat tawaran sebagai model iklan di Surabaya, Jakarta dan kota lainnya.

"Setelah ini mereka pasti lari ke agensi dan mereka jadi model fotonya MUA sekarang kebanyakan dari kita (Peraga Indonesia-red)," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut