get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Milenial Surabaya Pendukung Ganjar Kenalkan Nama Presiden, Nyanyikan Lagu Warga Senang

Minggu, 03 September 2023 | 09:49 WIB
header img
Milenial Surabaya Pendukung Ganjar Kenalkan Nama Presiden, Nyanyikan Lagu Warga Senang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pendukung Ganjar Pranowo dari kalangan milenial di Surabaya terus bertambah. Kelompok anak muda simpatisan ini melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden kemasyarakat Surabaya di kawasan Jalan Tunjungan.

Mereka menggelar pertunjukkan musik jalanan dengan Sejumlah lagu yang dilantunkan untuk mengenalkan Calon Presiden Ganjar Pranowo ke masyarakat. 

Terutama anak-anak muda pengunjung Jalan Tunjungan, yang sekarang dikenal sebagai Tunjungan Romansa tersebut. Satu diantara lagu yang mereka mainkan berjudul Ganjar Siji Ganjar Kabeh. 

Aksi mereka menarik perhatian pengunjung yang menikmati suasana dikawasan Tunjungan Romansa. Bahkan, Tak sedikit pula yang larut mengikuti lantunan lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh.

Dennis Galang Bramana koordinator Relawan Ganjar Milenial aksi mengatakan, sengaja menyasar Tunjungan Romansa karena menjadi tempat konsentrasi berkumpulnya anak-anak muda Surabaya.

"Kami disini murni gerakan dari hati. Yang pasti kita mengawal Ganjar sampai menang. Gerakkan kami ini ini berdasarkan keinginan yang sama yang berharap pak Ganjar meneruskan tongkat estafet kepemimpinan nasional," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut