get app
inews
Aa Read Next : May Day di Jombang Penuh Inspiratif, Dari Aksi Demo ke Jalan Sehat Buat Suasana Semakin Semarak

Petrokimia Gresik Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

Minggu, 03 September 2023 | 16:57 WIB
header img
Warga Gunungsari saat mengikuti Fun Walk PG 2023 dalam rangka HUT ke-51 Petrokimia Gresik. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Petrokimia Gresik menggelar jalan sehat dan pengobatan gratis bersama masyarakat sekitar Instalasi Pengolahan Air (IPA) Petrokimia Gresik Gunungsari di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (03/9/2023). Acara dibuka langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo bersama Forkopimcam setempat.

Dwi Satriyo mengaku bersyukur bisa kembali menyelenggarakan jalan sehat bertajuk "Fun Walk" ini setelah sempat ditiadakan selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19. Jalan sehat yang juga digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Petrokimia Gresik ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung terwujudnya masyarakat sehat.

Menurutnya, pertumbuhan Petrokimia Gresik selama lebih dari setengah abad tidak akan terwujud tanpa kontribusi masyarakat yang berperan dalam kemajuan perusahaan. 

"Fun Walk tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga memperkuat hubungan sosial di antara kami semua. Ini adalah kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama, berbagi cerita, dan membangun hubungan yang lebih dekat antara Insan Petrokimia Gresik dengan masyarakat sekitar perusahaan," paparnya.

Jalan sehat ini diikuti sekitar 2.000 peserta dari Kelurahan Gunungsari dan Jajartunggal yang merupakan wilayah ring 1 IPA Petrokimia Gresik Gunungsari. Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah grand prize, seperti satu unit sepeda listrik, televisi LED, lemari es, sepeda gunung, mesin cuci dan beragam hadiah menarik lainnya.

"Kami juga melibatkan UMKM dari Gunungsari dan Jajartunggal untuk meramaikan stan bazar makanan dan minuman. Ini merupkan komitmen Petrokimia Gresik untuk memajukan UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan," jelas Dwi Satriyo.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut