get app
inews
Aa Read Next : Bengkel Mobil NewFast Buka Peluang Franchise, Ini Keuntungannya!

Promo Khusus Buat Driver Online, Servis di Bengkel Mobil NewFast Serba Rp100 Ribu

Minggu, 03 September 2023 | 23:20 WIB
header img
Bengkel Mobil NewFast gelar promo servis mobil Serba Rp100 Ribu bagi driver mobil online Surabaya dan sekitarnya. Foto/IG NewFast

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira bagi para driver online di kota Surabaya dan sekitarnya. Bengkel Mobil NewFast menggelar promo khusus untuk driver mobil online. Harganya promonya cukup fantastis, yakni serba Rp100 ribu.

Marketing Communication NewFast, Sarra Zulaika mengatakan promo service mobil serba Rp100 ribu tersebut sebagai wujud apresiasi untuk semua driver mobil online. Ini berlaku untuk semua aplikasi taxi online baik itu Grab, Gocar, Lalamove, Maxim hingga InDrive.

"Kami memfasilitasi driver mobil online agar tidak terlalu berat mengeluarkan biaya jasa service. Karena mobil yang mereka pakai untuk pekerjaan menghidupi keluarganya," terangnya kepada iNewsSurabaya.id, Minggu (03/9/2023).

Baca Juga :

New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Sarra bilang, kesempatan emas service mobil serba seratus ribu ini berlaku hingga akhir bulan September 2023. 

"Semoga bisa bermanfaat untuk membantu semua driver mobil online Surabaya dan Sekitarnya," ucapnya.

Untuk jenis mobil, Sarra mengatakan tidak membatasinya. Semua mobil yang dipakai untuk taxi online bisa di servis di NewFast. Cara mendaftar promo pun cukup mudah, hanya scan barcode yang tertera di Intagram NewFast atau langsung daftar ke bengkel NewFast di Jl. Arif Rahman Hakim 22 Surabaya. 

Setelah mendaftar service mobil serba Rp100 ribu, driver mobil online bisa menikmati sejumlan layanan seperti, Service Fresh AC, Service Rem 4 Roda, Tune Up, dan Spooring.

Berikut Syarat dan Ketentuannya :

1. Review Google Bengkel NewFast
2. Tunjukkan ID Driver mu
3. Segala Jenis Mobil (Non mobil Eropa)
4. Reservasi terlebih dahulu
5. Harga Jasa (tindakan), tidak termasuk tambahan lain apabila dibutuhkan.

Perlu diketahui, bengkel mobil NewFast merupakan perusahaan spesialis perawatan dan perbaikan mobil yang selalu berfokus kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Memiliki teknisi yang sudah berpengalaman bertahun-tahun mengerjakan berbagai kerusakan pada mobil, peralatan NewFast cukup lengkap dan eksekusi teknisi yang akurat membuat banyak pelanggan puas.

Selain jadi bengkel mobil pilihan utama keluarga dalam merawat dan memperbaiki kendaraan, NewFast juga menjadi jujugan komunitas mobil dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik hingga Mojokerto.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut