get app
inews
Aa Read Next : Promo Khusus Buat Driver Online, Servis di Bengkel Mobil NewFast Serba Rp100 Ribu

Bengkel Mobil NewFast Buka Peluang Franchise, Ini Keuntungannya!

Senin, 11 September 2023 | 18:17 WIB
header img
Pekerja menyelesaikan proses cuci mobil di Bengkel NewFast 2.0 di Jl. Arif Rahman Hakim 185 Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bengkel Mobil NewFast, salah satu bengkel mobil terbaik di kota Surabaya membuka peluang Franchise. Bagi warga yang memiliki lahan dan modal tapi bingung mau diapakan, NewFast siap menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan.

Bengkel mobil Surabaya yang berdiri sejak tahun 2003 ini memiliki 2 cabang. Pertama, NewFast 1.0 di Jl. Arif Rahman Hakim 22 Surabaya dengan spesialis Car Maintenance & Repair (Heavy & Light Repair), spooring&Balancing, Understeel, Electricity, Overhoul.

Kedua, NewFast 2.0 di Jl. Arif Rahman Hakim 185 Surabaya melayani Car Wash, Car maintainance Light Repair, Car Care & Detailing, Car Wax. Bengkel yang kedua ini juga dilengkapi Sult Cafe & Eatery yang epic, sehingga pelanggan bisa nunggu sambil kongkow. 

Baca Juga :

Cari Tempat Buat Cooking Class, Coba Deh di Sult Cafe Surabaya

Marketing Communication NewFast, Sarra Zulaika menuturkan, dibukanya peluang franchise bengkel mobil tersebut untuk menjawab kebutuhan tempat servis mobil berkualitas dengan harga terjangkau, mengingat saat ini kendaraan roda 4 sudah semakin menjamur. 

Baca Juga :

New Fast, Bengkel Mobil di Surabaya yang Bikin Pelanggan Ketagihan

Disisi lain, banyak pelanggan NewsFast yang curhat lantaran biaya servis di bengkel lain terlalu mahal. Sedangkan di NewFast, dengan kualitas dan pelayanan layaknya bengkel resmi tapi hasilnya tidak pernah mengecewakan pelanggan.

"Mobil saat ini menjadi transportasi sehari-hari termasuk operasional bekerja," katanya saat ditemui di Sult Cafe & Eatery, satu lokasi dengan Bengkel Mobil NewFast 2.0 di Jl. Arif Rahman Hakim 185 Surabaya, Senin (119/2023).

NewFast 2.0 ini menjadi bengkel idola para pekerja karena melayani hingga malam hari, yaitu buka sampai pukul 21.00 WIB. Pelayanan yang buka hingga malam hari ini khusus untuk cuci mobil. Dengan harga Rp60 ribu, pemilik mobil sudah mendapatkan layanan cuci yang berkualitas. Air yang dipakai adalah air PDAM, Snow Wash dan Vakum. Ada free snacknya juga lho!

"Jadi kalau pulang kerja atau dinas luar kota, mampir aja disini. Sambil nunggu mobil dicuci, pelanggan bisa ngopi santai di Sult Cafe & Eatery. Masuk rumah mobil sudah bersih dan wangi," kata Sarra.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut