get app
inews
Aa Read Next : Jungle Cafe Trawas dan Nilai-Nilai Perjuangannya

Ratusan Karyawan Whiz Hotel Berkumpul di Locca Lodge Trawas, Wisata Sambil Tukar Pengalaman

Rabu, 06 September 2023 | 18:42 WIB
header img
Acara dimulai dengan upacara bendera bersama, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan oleh masing-masing unit hotel. Foto/Dok Whiz Hotel

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Ratusan karyawan Whiz Hotel Jawa Timur berkumpul di Locca Lodge Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Selain wisata, perwakilan setiap unit hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo, dan Trawas itu juga tukar pengalaman.

Locca Lodge Trawas ini masih berada dalam satu kawasan di Wana Wisata Air Terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto. Air Terjun Dlundung menjadi salah satu ikon wisata utama di Trawas.

Di tengah suasana hangat, para karyawan berbagi pengalaman. Mereka beradu kemampuan menyuguhkan beragam sajian, mulai dari makanan dan minuman yang diramu dengan indah untuk disajikan. Tentunya dengan standart Hospitality dan pelayanan yang sudah mereka terapkan sehari-hari untuk para tamu hotel yang mereka layani.

Regional General Manager Whiz Jawa Timur, Danny Budiman mengatakan acara ini merupakan acara rutin tahunan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Jawa Timur.

Itu juga menjadi ajang berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit. Danny bilang, acara yang dikemas menarik itu bertujuan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh karyawan Whiz Hotel Jawa Timur.

"Tim ini selalu ingin kami bangun dengan komunikatif, penuh kedekatan dan kekeluargaan, tentu juga dengan penuh tanggung jawab dan profesional. Ini alasan kenapa acara ini dilaksanakan. Semua leaders berkumpul, untuk saling berbagi pengalaman antar unit, nantinya setelah kembali mereka akan kembali dengan berbagai inovasi yang sudah siap diterapkan," katanya, Rabu (06/9/2023).

Acara dimulai dengan upacara bendera bersama, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan oleh masing-masing unit hotel. 

Selanjutnya beragam kompetisi juga digelar mulai membuatkan menu makanan, minuman, serta cara melayani tamu dengan standart khas dari Intiwhiz Hospitality Management. 

Dari seluruh rangkaian acara dan kompetisi yang digelar, Whiz Prime Hotel Malang terpilih menjadi pemenang dan juaranya.

"DNA kami Hospitality, Selalu ingin melayani dengan hati. Maka, harapannya dengan digelarnya acara ini, kedepan juga bisa menjadi sebuah momentum yang akan terus membangun kompetensi para karyawan secara berkelanjutan. Karena mereka, adalah sumber daya serta aset berharga kami," tutup Danny.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut