get app
inews
Aa Read Next : Jungle Cafe Trawas dan Nilai-Nilai Perjuangannya

Cafe Tenda Surabaya Tutup

Selasa, 09 Januari 2024 | 13:31 WIB
header img
Cafe Tenda Surabaya pamit. Foto: IG

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Cafe Tenda Surabaya tutup. Kabar tidak sedap bagi pecinta kuliner dan penggemar kongkow ini diumumkan oleh manajemen melalui akun resmi Intagram @cafetenda_surabaya pada Selasa (09/1/2024).

"CAFE TENDA DARMO HARAPAN RESMI PAMIT," tulis @officialjunglecafe

"Kami pamit sementara. Terima kasih untuk segala cipta, cita dan rasa
.........," tulisnya.

"Terima kasih untuk 12,7 ribu sobat Cafe Tenda Surabaya," ucapnya

"Kami tidak hilang. Kami pamit sementara. Untuk cerita-cerita indah berikutnya," lanjutnya.

"Sampai Jumpa Sayonara!" tutupnya.

Seperti diketahui, Cafe Tenda selama ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi pengunjung yang mencari suasana berbeda di kota Surabaya.

Cafe Tenda merupakan sebuah kafe yang memiliki konsep camping outdoor yaitu bentuk tenda dikemas secara cantik berbentuk segitiga menggunakan plastik tenda tebal yang transparan. Saat hujan, pengunjung dapat  berada  di dalam tenda sembari  menyaksikan rintik-rintik hujan yang syahdu.

Berada di tempat yang nyaman dan tenang, serta parkiran yang luas, cafe outdoor di Surabaya dibawah naungan Jungle Cafe Group, cafe di kawasan Darmo Permai, Surabaya ini kerap menjadi jujugan kawula muda. Tidak sedikit komunitas yang memilihnya sebagai tempat beraktifitas.

Bahkan pada bulan Juli 2022 lalu, para penggemar mobil klasik yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar Jambore Nasional, sekaligus Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Presiden Indonesia Fiat Club periode 2022-2026 di Cafe Tenda Surabaya.

Cafe Tenda Surabaya juga memiliki sejarah bagi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Surabaya, terutama pada gelaran Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2023. Danny Budiman, Founder Jungle Hospitality Management (JHM) membuka pintu selebar-lebarnya bagi PFI Surabaya

Alhasil, setiap malam jurnalis foto dari berbagai belahan tanah air bisa bersantai dengan tenang di Cafe Tenda. Alunan musik dan sajian menunya membuat para fotografer handal itu betah.

Terimakasih Cafe Tenda Surabaya!

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut