get app
inews
Aa Read Next : Cafe Tenda Surabaya Tutup, Founder JHM: Tunggu Kami Kembali

Roy Jeconiah Obati Kerinduan Penggemar di Cafe Tenda Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya

Sabtu, 05 November 2022 | 19:46 WIB
header img
Roy Jeconiah tampil energik membius para pengunjung Cafe Tenda yang berada diarea Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Roy Jeconiah Isoka Wurangian atau Roy Jeconiah mengobati kerinduan para penggemarnya di Surabaya. Mantan vokalis Boomerang, salah satu band Rock asal Surabaya ini tampil energik membius para pengunjung Cafe Tenda yang berada diarea Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya.

Rocker era 80-an itupun mengajak para pecinta musik rock yang datang dari berbagai daerah di Indonesia bernostalgia bersama dengan melantunkan lirik khasnya. Bahkan, musisi kelahiran Surabaya 8 November 1969 ini menyalami satu per satu penggemarnya yang bersantai menikmati sajian Cafe Tenda.

Regional general Manager Intiwhiz Jatim Dany Budiman menuturkan, dihadirkannya Roy Jeconiah ini, selain untuk memeriahkan ulang tahun ke 7 Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya, sekaligus untuk membuktikan bahwa musik rock tidak tidur. 

“Kami sengaja mengundang Roy, untuk menyampaikan sebuah pesan bahwa ditengah tantangan yang sedang terjadi, mas Roy mampu bertahan sebagai seorang rock star yang masih bisa tetap eksis samapai saat ini," tuturnya, Jumat (04/11/2022).

Selain dihadiri Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh Direktur Operational Intiwhiz, Tito Munawar dan Human Resource & Training Manager Intiwhiz Samsuri.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut