get app
inews
Aa Read Next : Cafe Tenda Surabaya Tutup, Founder JHM: Tunggu Kami Kembali

Roy Jeconiah Obati Kerinduan Penggemar di Cafe Tenda Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya

Sabtu, 05 November 2022 | 19:46 WIB
header img
Roy Jeconiah tampil energik membius para pengunjung Cafe Tenda yang berada diarea Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menyampaikan, bahwa dalam rangka Ulang tahun Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya tak hanya mengundang Roy Jeconiah sebagai bintang tamu. 

Namun beberapa kegiatan sosial juga digelar, diantaranya Social Charity Fogging, Tumpeng Celebration, Social Charity Medical Check-up.

Social Charity Fogging akan dilaksanakan di area sekitar hotel pada tanggal Minggu 06 November di kelurahan Tandes, Surabaya Barat. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya untuk masyarakat.

“Ditengah musim hujan, kami merasa perlu melakukan Fogging, untuk mengantisipasi demam berdarah, dimana Fogging sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini”, ungkapnya.

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur, management Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan menggelar potong tumpeng Bersama di hari Jumat 11 November 2022. 

Setelah itu, Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan Kembali menggelar kegiatan sosial Social Charity Medical Check-up yang akan bertempat di car Free Day, di area Taman Bungkul Surabaya. Pada kegiatan ini, masyarakat yang hadir akan diberikan layanan Kesehatan gratis berupa, pemeriksaan Cek gula darah, Tensi darah, Kolesterol, dan asam urat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut