get app
inews
Aa Read Next : Pameran IFBC Surabaya 2024 Buka Kesempatan Pengusaha Muda Rintis Bisnis Waralaba

Investasi Franchise Mudah bersama Bizhare pada Pameran Lisensi dan Franchise IFBC 2023 di Surabaya

Kamis, 07 September 2023 | 13:53 WIB
header img
Berbagai brand unggulan yang terdaftar di Bizhare ikut memeriahkan Pameran Lisensi dan Franchise IFBC 2023 di Surabaya. Foto/Istimewa

IFBC adalah agenda nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia dan PT Neo Expo Promosindo, yang telah berlangsung sejak tahun 2005, dan telah berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

Sebagai informasi, Platform investasi bisnis, Bizhare yang telah memiliki izin dari OJK sebagai Platform Securities Crowdfunding ini telah digunakan oleh lebih dari 214.000 pengguna dan telah menghimpun dan memutar dana investasi dengan nilai lebih dari 200 Milyar Rupiah.

Khususnya di Pameran IFBC ini, pengunjung dapat mengunjungi booth brand partner baik franchise atau lisensi/kemitraan dari Bizhare di IFBC 2023 dapat langsung mengunjungi booth Sour Sally Group & Ramu Nostalgia di booth No. 14A dan Max Express di booth No. 5 (PT MLC). 

Tiket masuk dapat diperoleh langsung di lokasi acara dengan harga terjangkau, dimulai dari harga Rp30.000.

Sebagai informasi, Bizhare adalah Penyelenggara Layanan Urun Dana Melalui Penawaran Efek Berbasis Teknologi Informasi (Securities Crowdfunding) terdepan yang telah mendapatkan izin Equity Crowdfunding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No Keputusan SK : 71/D.04/2019 dan menjadi yang pertama mendapatkan perluasan izin menjadi Securities Crowdfunding dari OJK dengan No Keputusan SK : KEP-38/ D.04/2021, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 270001:2013 tentang sistem manajemen keamanan informasi di tahun 2019. 

Bizhare membantu sebagai penghubung antara Penerbit dengan Investor di seluruh Indonesia untuk berinvestasi bisnis secara patungan bersama-sama, melalui berbagai jenis efek seperti saham, obligasi dan sukuk, di berbagai industri UMKM, Franchise dan lainnya.

Bizhare juga sudah bekerja sama dengan KSEI dalam hal penitipan saham secara scripless dan telah melakukan perdagangan di Pasar Sekunder (secondary market) pertama di Indonesia, melalui Platform Bizhare yang sudah diluncurkan tanggal 1-12 Februari 2021 yang lalu, sehingga likuiditas saham penerbit yang diinvestasikan para investor akan menjadi lebih likuid.

Selain melalui website bizhare dot id, saat ini aplikasi Bizhare kini sudah dapat diunduh melalui Google Playstore dan juga Appstore untuk semakin mudah untuk #PatunganAja dan Miliki Bisnis Apapun dalam Satu Genggaman Tangan, sekaligus menghadirkan inovasi produk Sukuk pertama di Indonesia di platform Securities Crowdfunding Bizhare pada acara Bizhare Investment Conference 2021. 

Pada tanggal 6-8 Mei 2022, Bizhare juga mendukung penuh dan menjadi bagian dari rangkaian acara G20 di Nusa Dua Bali, terutama dalam hal melakukan pendampingan dan pendanaan bagi para pelaku bisnis UMKM di seluruh Indonesia.

Bizhare juga secara konsisten berhasil menjadi Platform Securities Crowdfunding terbaik di Indonesia yang #TransparanBikinAman, dengan meluncurkan berbagai terobosan seperti Bizhare Loyalty Program yang dapat memberikan reward dan benefit kepada para investor, hingga jenis pendanaan yang semakin inovatif seperti startup dan film bersama dengan Adhya Pictures, yang didukung penuh oleh Bapak Menteri Sandiaga Uno dan KEMENPAREKRAF.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut