get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Jadwal Pertandingan Semifinal MSL 2023, Empat Tim Terbaik Siap Berlaga

Minggu, 10 September 2023 | 10:47 WIB
header img
MSL memasuki semifinal, ada empat tim yang bakal bersaing untuk lolos ke final. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara AS Twins memiliki salah satu pemain yang mencetak top skor kedua dengan tujuh gol. Pemain itu adalah M. Rozan Tamimullah. 

Kemudian ada Rally Maulana Firmansah yang mengoleksi 4 gol, Khafid 3 gol dan Fendi Nur Ahmad yang mengoleksi 2 gol. Sisanya ada empat pemain AS Twins yang berhasil mencetak 1 gol. 

Pada pertandingan kedua akan diisi laga antara Kancil Muda Vs Mojosari FC. Kancil Muda adalah pemimpin klasemen grup B yang mengoleksi 10 poin. 

Sementara itu, Mojosari FC merupakan runner up grup A yang mengoleksi 12 poin. Pertandingan ini akan dihelat pukul 10.00 WIB. 

Kancil muda sejauh ini memiliki kualitas pencetak gol yang merata. Setidaknya lima pemainnya telah mencetak masing-masing 1 gol ke gawang lawan selama babak fase grup. 

Sedangkan Mojosari FC memiliki satu goal getter yang saat ini masih menjadi top skor MSL. Pemain itu adalah Aditya Fredyansah (99) yang saat ini telah mencetak 9 gol.

Disamping itu, masih ada M Affrizal Ferdiansyah yang mengoleksi 6 gol. Kemudian ada Angga Setiawan dan Vindra Arya Dwi Putra yang masing-masing mengoleksi 2 gol. 

Selain itu, masih ada tiga orang pemain Mojosari FC yang mencetak masing-masing 1 gol. Tentunya, kedua pertandingan ini akan sangat menarik untuk disimak. 

Pasalnya, selain berusaha lolos ke babak final MSL 2023, para pemain terbaik juga akan berkesempatan mendapatkan kontrak bersama Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP). PSMP sendiri nantinya akan berlaga di Liga 3. 

Berikut jadwal pertandingan semifinal MSL 2023, Minggu (10/9/2023):

Mokeristi Vs AS Twins 07.30 WIB
Mojosari FC Vs Kancil Muda 10.00 WIB

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut