get app
inews
Aa Read Next : Ziarah ke Makam Sayyidah Khadijah RA, Khofifah Ajak Teladani Perjuangan Sang Ummahatul Mukminin

Jamaah Arofah Mina yang Sempat Telantar Akhirnya Berangkat Semua ke Makkah, Ini Travel yang Menolong

Minggu, 10 September 2023 | 14:08 WIB
header img
Jamaah Arofah Mina yang Sempat Telantar Akhirnya Berangkat Semua ke Makkah, Ini Travel yang Menolong. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Cemerlang Hajar Aswad Tour ( CHA Tour Panglima Group) memberangkatkan lagi 57 Jamaah PT Arofah Mina yang sempat  tertunda berangkat pada Musim 1444 H. Penerbangan Gelombang ke VIII dilaksanakan pada 10 September 2023  dengan Program 16 Hari Surabaya langsung Jeddah

Jamaah yang berangkat 10 September ini mendapatkan Free 3 Malam di Kota Makkah,  yang mestinya 13 hari menjadi 16 Hari Tanpa tambahan biaya.  Total ada  479 Jamaah Arofah Mina yang sudah diberangkatkan dengan bantuan PT CHA Tour (Panglima Group).

H. Muhibbin Billah selaku  Komisaris PT CHA Tour mengatakan bahwa Jamaah PT Arofah Mina berjumlah 600 Jamaah yang sudah lunas  dipastikan akan diberangkatkan pada bulan September 2023 ini melalui PT CHA Tour Panglima Group.

"Jamaah Arofah Mina tinggal 121 Yang belum berangkat dan  sudah kami jadwalkan pada tanggal 21 dan 25 September ini By Maskapai Batik Surabaya Langsung Jeddah," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut