get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Persela Cukur Persijap di Laga Pembuka Liga 2 Skor 2-0, Ini Kata Pinwil Pegadaian XII Surabaya

Minggu, 10 September 2023 | 18:21 WIB
header img
Persela Lamongan vs Persijap berakhir 2-0. Foto iNewsSurabaya/ist

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Pertandingan pembuka Persela Lamongan vs Persijap Jepara memiliki daya tarik tersendiri. Kick Off sengaja difokuskan di Lamongan karena kota tersebut memiliki fanatisme suporter yang sangat besar. 

Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono Rekso mengatakan, Lamongan menjadi pilihan pembukaan karena banyak pertimbangan. Diantaranya Persela dikenal memiliki suporter yang sangat fanatik, selain itu Persela juga tim yang memiliki nama besar di liga, dan yang paling penting pemkab Lamongan memberikan dukungan yang besar. 

"Pertandingan Persela vs Persijap sengaja dijadikan kaga pembuka. Pertimbangannya Lamongan memiliki suporter yang fanatik," katanya pada iNewsSurabaya.id.

Mulyono mengaku, Liga 2 akan lebih menarik karena banyak tim-tim yang kompetitif dan mampu bersaing di pertandingan berikutnya. "Banyak juga tim yang eka Liga 1. Ini akan menjadi saya tarik tersendiri," paparnya. 

Sementara hasil pertandingan Persela Lamongan vs Persijap Jepara di pekan pertama Liga 2 2023-2024 telah diketahui. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- sukses menang dengan skor 2-0.

Laga Persela Lamongan vs Persijap Jepara digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (10/9/2023) sore WIB. Ini merupakan laga pembuka Liga 2 2023-2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut