get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

PDI Perjuangan Surabaya Bergerak ke Gang Kecil, Kenalkan Ganjar Presiden

Senin, 11 September 2023 | 13:57 WIB
header img
PDI Perjuangan Surabaya Bergerak ke Gang Kecil, Kenalkan Ganjar Presiden. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mendekati waktu Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kader PDI Perjuangan bergerak dari kecamatan ke Kecamatan lain. Kali ini, Kecamatan Bulak secara serempak turun melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan. 

Kegiatan ini dilakukan secara door to door ke masyarakat dan di laksanakan di kelurahan Kedung Cowek. Nampak seluruh jajaran struktural dari PAC Bulak secara solid melakukan kegiatan sosialisasi berupa penempelan stiker di rumah-rumah warga.

Sekretaris PAC Bulak, Inunk mengatakan bahwa kader banteng di wilayahnya terus bergerak dari rumah ke rumah, door to door, membawa nama Capres Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan. 

“Gerakan door to door dilakukan dengan membagi-bagikan stiker  kepada warga masyarakat," katanya kepada media, Minggu (10/09/2023) siang.

"Kita kunjungi dari rumah ke rumah. Kita jelaskan, Pak Ganjar adalah penerus Pak Jokowi, sama-sama berasal dari PDI Perjuangan,” sambung Nanik Bendahara PAC Bulak.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut