get app
inews
Aa Read Next : Perumahan Mewah Surabaya Barat Mansion Nine Kembangkan Tahap 3, Harga Mulai Rp810 Juta-an

Kesempatan Emas Miliki Properti, Intiland Extravaganza Tawarkan Kemudahan hingga Promo dan Bonus

Senin, 11 September 2023 | 19:07 WIB
header img
Direktur Marketing Intiland wilayah Surabaya, Harto Laksono (kiri) berbincang-bicang dengan General Manager Marketing Intiland wilayah Surabaya, Edison Tan (kanan) usai acara product knowledge. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kesempatan emas miliki properti. PT Intiland Development Tbk menggelar program kemudahan pembelian bertajuk “Intiland Extravaganza”.

Program yang menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk-produk properti terbaik Intiland melalui beragam promo dan bonus yang menarik tersebut digelar selama dua bulan, mulai tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2023, 

Melalui Intiland Extravaganza, masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp1 miliar, program KPR dan KPA dengan bunga fix yang rendah sebesar 1,75% selama 2 tahun, dan hadiah langsung mobil Hyundai Ioniq untuk pembelian produk properti tertentu. 

Bukan hanya itu, program Intiland Extravaganza juga memberikan promo tambahan seperti gratis biaya provisi, gratis biaya admin KPR/KPA dan Kredit Investasi (KI), gratis biaya sertifikat, hingga gratis biaya BPHTB. 

Intiland juga memberikan bonus fully furnished dan elektronik untuk pembelian produk-produk properti tertentu.

Program Intiland Extravaganza merupakan inisiatif yang sejalan dengan membaiknya tren pasar properti nasional dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat. 

Kepercayaan pasar yang semakin kuat dan antusiasme ini mencerminkan peningkatan keyakinan akan stabilitas ekonomi serta prospek investasi di dalam industri properti.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata menjelaskan bahwa saat ini merupakan momentum terbaik bagi pembelian produk properti. Mengusung tagline “The Best Time to Get Extra”, program ini menawarkan kepada masyarakat beragam promo properti, diskon, dan banyak hadiah langsung selama periode program berlangsung. 

Sesuai temanya, penawaran "serba ekstra" dalam program ini mencakup berbagai fasilitas dan keistimewaan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan calon pembeli.

“Kami memahami bahwa membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. Intiland Extravaganza bukan hanya tentang pembelian properti, tetapi juga tentang mewujudkan impian dan menciptakan pondasi untuk masa depan yang lebih baik," kata Susan melalui keterangan tertulis, Senin (11/09).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut