get app
inews
Aa Read Next : Regulasi IMB ke PBG Bikin Pusing, Pengembang se Jawa Timur Rapatkan Barisan

Intiland Gelar FunFair 2022, Yuk Jelajahi Promo Spesialnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, di Surabaya, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan program promo spesial bertajuk “Intiland FunFair”. Program tersebut guna mememuhi kebutuhan masyarakat terhadap kemudahan pembelian produk properti

Masyarakat berkesempatan mendapatkan penawaran spesial seperti gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli atau Bea Balik Nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, selain menawarkan program gratis biaya- biaya pembelian, Intiland FunFair juga menawarkan banyak promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti. 

Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022. Informasi terkait properti dan promo ini dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat dengan mengunjungi lokasi proyek maupun melalui situs web Intiland.

Intiland FunFair menyediakan penawaran-penawaran spesial dari setiap pembelian unit properti, seperti diskon harga hingga satu milyar rupiah, gratis perabot dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, uang muka ringan, serta cara pembayaran yang panjang. 

Program ini juga menyediakan penawaran lainnya seperti gratis biaya keanggotaan clubhouse, gratis kupon belanja, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut