get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Intiland Gelar FunFair 2022, Yuk Jelajahi Promo Spesialnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, di Surabaya, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa

Selain memberikan beragam promo menarik, pada program Intiland FunFair ini konsumen berkesempatan mendapatkan beragam bonus pembelian secara langsung, sesuai dengan program promo pada masing- masing proyek. Selain menawarkan program gratis BPHTB, AJB dan Bea Balik Nama, bonus tambahan lainnya antara lain gratis biaya service charge, cash back uang muka, serta subsidi biaya akad pada properti-properti tertentu.

“Saat ini menjadi mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland di akhir tahun ini. Kami memberikan banyak penawaran dan kemudahan pembelian yang menguntungkan, termasuk menyediakan banyak unit- unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan,” kata Harto Laksono.

Funtastivity

Selain menawarkan program kemudahan pembelian properti, Intiland FunFair juga mengadakan berbagai aktivitas dan kegiatan yang diselenggarakan di setiap proyek. 

Di Surabaya, misalnya, digelar beragam kegiatan menarik bertajuk Funtastivity yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga dan anak-anak.

Funtastivity merupakan kegiatan-kegiatan yang dirangkai sebagai sebuah perjalanan yang saling terhubung dan berkaitan. Program ini antara lain dimeriahkan oleh kegiatan menarik seperti workshop dan juga permainan. 

Beragam kegiatan permainan yang bisa diikuti antara lain Rustic Wall Painting, Paint your bobba milk tea, Relay Ball, Puzzle Hunt, hingga Paint your shirt.

Perseroan menyediakan beragam hadiah hiburan untuk pemenang dalam kompetisi permainan. Salah satu hadiah utama yang bisa diperebutkan yakni kupon menginap di hotel bersama keluarga di Bali, Prigen atau Trawas, ditambah uang saku.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut