get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Intiland Gelar FunFair 2022, Yuk Jelajahi Promo Spesialnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, di Surabaya, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa

Intiland Funfair diikuti 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial. Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Guna memenuhi kebutuhan produk properti di Jakarta, Perseroan menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, dan empat perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan. 

Di wilayah Tangerang Perseroan menyediakan dua proyek perumahan yakni Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis. 

Sementara enam proyek properti untuk wilayah Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, The Rosebay, apartemen Sumatra36, serta perumahan Graha Natura dan Plaza Segi 8.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono menilai penyelenggaraan Intiland FunFair saat ini sangat tepat seiring dengan momentum mulai pulihnya minat beli dan investasi properti masyarakat. 

Perseroan berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland FunFair.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut