get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Intiland Gelar FunFair 2022, Yuk Jelajahi Promo Spesialnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, di Surabaya, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa

Harto Laksono menjelaskan, penyelenggaraan program Intiland Fair ini selain menjadi bentuk apresiasi ke konsumen juga sekaligus menjadi upaya Perseroan untuk meningkatkan penjualan di tahun ini. Perseroan menargetkan program Intiland FunFair ini mampu membukukan penjualan sebesar Rp350 miliar.

“Kami harapkan hasil penjualan dari program ini menopang upaya untuk pencapaian target marketing sales tahun ini. Kami optimistik program Intiland FunFair akan mendapat sambutan baik dari masyarakat,” ungkap Harto Laksono.

Perseroan memproyeksikan prospek pasar properti ke depan akan semakin membaik. Mengantisipasi tren positif tersebut, Perseroan terus mencermati momentum terbaik untuk melakuan akselerasi bisnis dan pengembangan proyek baru di akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut