get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Intiland Gelar FunFair 2022, Yuk Jelajahi Promo Spesialnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:25 WIB
header img
Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, di Surabaya, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa

Penyelenggaraan Intiland FunFair, menurut Susan Pranata menjadi wujud apresiasi Perusahaan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen yang telah memiliki properti-properti yang dikembangkan perseroan. Program yang dirancang dalam bentuk kampaye pemasaran ini bertujuan untuk membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Intiland FunFair merupakan apresiasi kami kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal. Silahkan berkunjung dan menjelajahi proyek-proyek kami secara fun dan raih kesempatan mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan banyak hadiah langsung,” ungkap Susan Pranata.

Mengusung tagline “Yuk Jelajahi Properti Intiland”, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyek- proyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya. 

Kegiatan Intiland FunFair dikemas dalam serangkaian acara menarik yang disertai beragam penawaran spesial pada masing-masing proyek di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.

“Program Intiland FunFair kami harapkan mampu memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Properti-properti kami tersebar di lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga properti mewah di atas lima miliar rupiah per unitnya,” ungkap Susan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut