get app
inews
Aa Read Next : Neuvel Clinic Banting Harga Perawatan 1 Juta Cukup Bayar Seribu Rupiah, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Cari Kinik Kecantikan Surabaya dengan Harga Terjangkau, Emdee Easy Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 12 September 2023 | 13:32 WIB
header img
Bagi yang punya masalah kulit, Kinik Kecantikan Emdee Easy lebih fokus ke permasalahan young adult dan adult. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Emdee Easy, klinik kecantikan Surabaya menawarkan beberapa pilihan treatment dengan harga yang terjangkau. 

Klinik yang berdiri di Ruko Manyar Garden Surabaya ini hadir menyediakan pilihan simple treatments untuk usai lebih muda (18-40 tahun). Bagi yang punya masalah kulit, Emdee Easy lebih fokus ke permasalahan young adult dan adult. 

Public Relation Emdee Easy, Lidya Bella Cantika, mengatakan harga beberapa treatment Emdee Easy dibawah Emdee Clinic untuk mengikuti middle to low market.

"Namun ada pilihan treatment yang ekslusif di Emdee Easy dan kualitas pun tetap terjaga sama seperti Emdee Clinic," katanya.

Konsep dan suasana klinik Emdee Easy juga lebih kekinian, nyaman, instagrammable & menarik, sesuai dengan target market yang kami bidik.

Lidya bilang, di Emdee Easy customer akan bertemu dengan dokter - dokter yang berpengalaman yaitu dr. Dwi Christiani, Dipl.AAAM, dr. Chintia Widjaja, dr Patricia Yoan Belina, dr. Shelin Olivia Hadinoto, dan dr. Agustinawati.

"Para dokter cantik ini yang akan menemani dan memberikan solusi terbaik untuk masalah kulit yang sedang customer alami," tambahnya.

Sementara dr. Patricia Yoan menuturkan klinik kecantikan di Surabaya ini juga menyediakan treatment terbaru. Diantaranya RF Microneedling 3D dan Exosome yang dikenalkan dengan nama MD Exocell Solution. 

"Kedua kombinasi treatment ini sangat bombastis untuk teman - teman yang memiliki permasalahan kulit seperti Acne Scar, Wrinkle, Pori-Pori Besar, dan Stretch Mark," tuturnya.

RF Microneedling 3D adalah suatu prosedur tindakan medis yang menggunakan Fractional Microneedling RF yang bertujuan untuk memperbaiki tekstur kulit, merangsang pembentukan Collagen dan elastin, memberikan efek peremajaan kulit, serta Skin Tightening. 

Sedangkan Exosome merupakan sinyal dan nutrisi yang dihasilkan oleh sel dari plasenta, sinyal dan nutrisi ini digunakan untuk memicu regenerasi kulit agar menjadi lebih sehat. 

dr. Patricia menjelaskan, selain baik untuk wajah, treatment Exosome juga sangat di sarankan untuk permasalahan stretchmark. Hal ini dikarenakan Exosome dapat meningkatkan kadar air dalam kulit.
    
The Power of 3, yaitu permasalahan Skin Tone, Skin Texture, & Skin Lifting. Konsep The Power of 3 tersebut menjadi landasan utama Emdee Clinic dalam menangani permasalahan kulit yang pasien alami. 

Skin Tone yang berarti pigmentasi atau warna kulit yang tidak merata seperti flek contohnya. Kemudian Skin Texture, biasanya di alami oleh pasien yang memiliki masalah jerawat hingga menimbulkan texture yang disebut Scar pada wajah. 

Ketiga, Skin Lifting adalah prosedur atau metode dalam perawatan kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah dengan menggunakan berbagai teknik dan teknologi. 

Tujuan utama dari perawatan ini adalah untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memberikan efek pengencangan yang terlihat. Contoh kategori perawatan Skin Lifting adalah : Botox, filler, thread lift, HIFU / LIFU.

Emdee Easy akan menjadi klinik kecantikan terbaik di Surabaya yang menyediakan pelayanan , product, serta treatment yang selalu up to date di dukung dengan adanya Dokter dan tenaga kerja yang ahli serta profesional. 

"Kenyamanan, kepuasan, dan hasil yang nyata menjadi landasan utama Emdee Easy agar pasien dapat mewujudkan kulit sehat seperti impiannya," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut