get app
inews
Aa Read Next : Clariskin Punya Layanan Treatment Baru Ramah Kantong

Klinik Kecantikan Surabaya Clariskin Luncurkan 3 Treatmen Unggulan Terbarunya

Sabtu, 23 September 2023 | 10:16 WIB
header img
Keunggulan treatmen ini dijelaskan langsung oleh Dokter Junivan Lindra yang terkenal akan dedikasinya di dunia kecantikan. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Clariskin, klinik kecantikan Surabaya yang meluncurkan treatmen DNA Salmon di Indonesia, kembali meluncurkan versi terbarunya. Ada 3 treatmen unggulan yang mulai diperkenalkan, yakni New Skin Revive, 5-7 Point Ultralift dan Skin-Rich.

Keunggulan treatmen ini dijelaskan langsung oleh Dokter Junivan Lindra yang terkenal akan dedikasinya di dunia kecantikan, berpengalaman sebagai trainer dokter kecantikan, juga sebagai pemilik salah satu klinik kecantikan terkemuka di Surabaya, Clariskin. 

Founder Clariskin Clinic, dr. Junivan Lindra berharap 3 treatmen terbarunya ini sangat membantu mengatasi berbagai macam masalah penuaan.

"Treatment ini menjanjikan untuk hasil yang lebih optimal dan efektif untuk me-repair dan meremajakan kulit wajah," tuturnya saat Grand Launcing New Treatment from Clariskin, di Surabaya, Jumat (22/9/2023). Ia berharap, treatment yang diperkenalkan itu akan membawa revolusi trend kecantikan.

Bersamaan dengan ini, Dokter Junivan juga memberikan review serta foto hasil dari pasien yang sebelumnya dilakukan treatment pre-launching. 

Foto-foto itu menjadi bukti kepada para tamu undangan bahwa 3 treatment tersebut adalah treatment yang menjanjikan. 

Tamu undangan sendiri dihadiri oleh pelanggan setia Clariskin, beberapa influencer terkemuka, serta Brand Ambassador, Yang kemudian menjadi saksi akan keajaiban ketiga treatment terkait. 

Para tamu undangan pun antusias untuk menjadi pasien berikutnya untuk treatment terbaru ini. 

Sebagai klinik yang pertama kali melakukan launching DNA Salmon di Indonesia, Clariskin bangga sekaligus percaya diri untuk memperkenalkan Upgrade Version-nya yaitu New Skin Revive dan Ultra Lift. 

Dari lini Collagen Stimulator Clariskin memperkenalkan Skin Rich sebagai treatment unggulan terbarunya. 

Klinik Clariskin berkomitmen untuk selalu memberikan perawatan kulit terbaik kepada masyarakat dangan hasil optimal dan efektif serta tanpa efek samping.

Acara ini menjadi sorotan dalam dunia kecantikan di Surabaya. Apakah upgrade version dari DNA Salmon ini akan menjadi gebrakan kedepannya? Kita tunggu saja.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut