get app
inews
Aa Read Next : Neuvel Clinic Banting Harga Perawatan 1 Juta Cukup Bayar Seribu Rupiah, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Segini Biaya Steam Cell di Clariskin Clinic Surabaya

Kamis, 11 Juli 2024 | 23:19 WIB
header img
Dari kiri, dr. Diana Niti Santoso Biomed AAM, dr. Sandy, dan dr Junivan Lindra Biomed AAM usai memperkenalkan pengobatan Steam Cell di Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Klinik kecantikan Surabaya, Clariskin Clinic kini melayani pengobatan Steam Cell. Yakni tindakan yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai penyakit di dalam tubuh.

Dokter Spesialis Hormon & Anti Aging Clariskin Clinic, dr. Diana Niti Santoso Biomed AAM, menuturkan bahwa layanan terbaru Live Steam Cell ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Kalbe Regenic

Ia memastikan, Live Steam Cell sudah tersertifikasi BPOM dan Kemenkes dan dipastikan halal, sehingga memberikan ketenangan bagi konsumen yang mengutamakan kehalalan produk yang digunakan.

"Jadi dari segi keamanan, pasti super aman," tuturnya usai peluncuran Live Steam Cell di Surabaya. Acara ini juga menghadirkan Direktur Kalbe dr. Sandy dan dr Junivan Lindra Biomed AAM.

Live Steam Cell, lanjut dr Diana, merupakan solusi unggulan untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. 

Terbuat dari tali pusar bayi, Live Steam Cell mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dan menghidupkan sel-sel yang sudah mati di dalam tubuh. 

"Live Steam Cell sangat cocok bagi individu berusia 40 tahun ke atas yang ingin meningkatkan vitalitas dan menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah harta yang paling berharga," tegasnya.

Lantas berapa biaya Steam Cell di Clariskin Clinic, dr. Diana menyebut pasien cukup menyediakan sekitar Rp200 juta. Dengan merogoh kocek segitu, pasien sudah mendapatkan garansi dari Kalbe 100 juta sel.

Ia meyakinkan bahwa pengobatan Steam Cell ini tidak sakit, karena dilakukan dengan metode infuse. Sedangkan reaksinya akan bisa dirasakan oleh pasien setelah 1 bulan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut