get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Turis Asing ke Jatim Maret 2024 Merosot 33,84 Persen, Ini Jumlah Pastinya

Ingat! Penerbangan Kedatangan Domestik Pelita Air dan AirAsia Dipindah ke Terminal 1A 15 September

Kamis, 14 September 2023 | 07:40 WIB
header img
Penerbangan Kedatangan Domestik Pelita Air dan AirAsia Dipindah ke Terminal 1A Mulai 15 September. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bandar Udara (Bandara) Internasional Juanda mengaktifkan T1-A yang berada disisi timur bangunan T1 sebagai terminal kedatangan domestik sejak 1 Agustus 2023 untuk kedatangan maskapai Garuda Indonesia. 

“Sejak awal Agustus lalu sisi timur T1 (Kedatangan 1-A) telah kami aktifkan untuk menjadi terminal kedatangan domestik untuk maskapai Garuda Indonesia dan mulai tanggal 15 September 2023 menyusul maskapai penerbangan kedatangan domestik yang direlokasi yaitu Pelita Air dan Airasia," kata General Manager Bandara Internasional Juanda Sisyani Jaffar, Kamis (14/9/2023).

Sedangkan untuk kedatangan penerbangan domestik maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet, Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air dan Travira tetap berada diterminal kedatangan eksisting sisi barat T1 yang kini diberi nama lokasi 1-B. "Relokasi ini hanya untuk area kedatangan domestik saja," ujarnya.
Untuk penerbangan keberangkatan domestik, kata dia, masih seperti kondisi sebelumnya tidak terjadi perubahan apapun. "Sedangkan penerbangan baik keberangkatan maupun kedatangan internasional tetap berada di Terminal 2 (T2),” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut