get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, PTPN I Regional 5 Gelar Mudik Gratis 2024

Asiknya Nge Grill di Arjuna Geopark, Udara Sejuk dengan Pemandangan Kebuh Teh dan Gunung Arjuno

Minggu, 17 September 2023 | 18:25 WIB
header img
Wisatawan mancanegara Nge Grill di salah satu spot Arjuna Geopark, di Perkebunan Teh Wonosari milik PTPN XII. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

MALANG, iNewsSurabaya.id - Restoran yang menyuguhkan konsep grill kian menjamur. Tak bisa dipungkiri memang, konsep ini cukup menarik di mana pecinta kuliner bisa memanggang makanannya sendiri mulai dari daging, ayam, ikan, cumi, sosis, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya di kota-kota besar, konsep penyajian menu ala Korea itupun ternyata sudah menjamur di sejumlah tempat wisata pedesaan

Peminatnya pun tidak sedikit. Setiap hari banyak wisatawan lokal maupun mancanegara rela datang jauh demi menikmati kuliner asal negeri ginseng tersebut. 

Seperti di Cafe Arjuna Geopark atau Cafe AGP. Arjuna Geopark merupakan destinasi spot foto terbaru di Kabupaten Malang, tepatnya di lahan Perkebunan Teh Wonosari milik PT Perkebunan Nusantara atau PTPN XII

Bagi traveller tentu tidak bakal meragukan lagi bagaimana suasana kebun teh ini. Panorama alam yang menyejukkan dan sekaligus punya spot foto yang Instagramable menjadi daya tarik yang cukup diminati oleh berbagai kalangan.

Setelah sekian tahun hanya melintas di Jalan Raya Surabaya-Malang, iNewsSurabaya pun berkesempatan mengunjungi Arjuna Geopark. 

Rupanya sudah banyak perubahan yang membuat kita tercengang. Lahan yang dulunya sebagai area kebun jeruk, kini disulap menjadi wahana rekreasi cantik. 

Cukup membeli kupon minum Rp10 ribu, pengunjung bebas menikmati setia spot yang ada di dalamnya sambil menikmati segarnya teh racikan Cafe AGP. 

Nah, bagi traveller yang juga pecinta kuliner, Arjuna Geopark ini menjadi tempat yang rekomendasi Nge Grill. Udara yang sejuk dengan pemandangan kebuh teh dan gunung Arjuno membuat Nge Grill semakin asik. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut