get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

AS Twins Juara MSL 2023, Bos Patriots Grup Bangga Bisa Hidupkan Sepak Bola Mojokerto

Senin, 18 September 2023 | 09:51 WIB
header img
AS Twins Juara MSL 2023, Bos Patriots Grup Bangga Bisa Hidupkan Sepak Bola Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Majapahit Super Liga (MSL) 2023 selesai digelar. AS Twins berhasil mengalahkan Mojosari FC dengan skor 3-0, kemenangan ini menobatkan AS Twins sebagai juara MSL 2023.

Event ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Patriots Grup yang telah menyelenggarakan bersama Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP). Liga yang telah digelar mulai 16 Juli 2023 ini memiliki manfaat besar bagi sepak bola Mojokerto.  

AS Twins berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan Mojosari FC di babak final MSL 2023 yang digelar di lapangan Yonif Para Raider 503 Mojosari, Mojokerto dengan skor 3-0. Dua gol dicetak oleh pemain nomor punggung 14 Abdul Khafid, dan satu gol lainnya dicetak oleh pemain nomor punggung 8 Reinaldi. 

Presiden Klub PSMP Raja Siahaan mengungkapkan, pada tahun kedua gelaran MSL, animo masyarakat Kabupaten Mojokerto semakin baik. 

"Banyak pemain-pemain muda yang fokus lebih baik di kompetisi ini, saya harapkan dengan kompetisi ini berjalan setiap tahunnya, anak-anak atau persepak bolaan di Kabupaten Mojokerto prestasinya meningkat, sehingga Kabupaten Mojokerto bisa mengulangi sejarah dan lebih baik untuk persepak bolaan di Indonesia," jelasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut