get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Tukang Las Edarkan Sabu Ditangkap Polisi

Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:21 WIB
header img
Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las di Kediri ditangkap polisi

KEDIRI, iNews.id - Diduga edarkan dan simpan Narkoba jenis Sabu, seorang pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai tukang las di Kediri ditangkap polisi. Prawiro (20) warga Desa Damarwulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri diamankan oleh Satresnarkoba Polres Kediri di rumahnya pada Jumat 21 Januari 2022. 
 
Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Shahara membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap PW karena diduga telah mengedarkan narkotika jenis Sabu- Sabu. Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat terkait adanya tranksaksi narkoba di daerah tersebut. "Menindaklanjuti laporan itu, Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan mendapatkan nama target,"ungkapnya, Sabtu (22/1).
 
Setelah dilakukan penggeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 2,4 gram dan 1 pipet kaca. Selain itu, petugas juga mengamankan 1 tutup botol berisi dua sedotan dan 1 ponsel milik pelaku. "Pelaku saat ini sudah di bawa ke Mako Satresnarkoba Polres Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut