get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Bandara Doho Pintu Emas Kediri, Keimigrasian Jatim Siap Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kediri Raya

Jum'at, 26 Januari 2024 | 12:38 WIB
header img
Keimigrasian Jatim Siap Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kediri Raya. Foto iNewsSurabaya/ist

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 berjalan dengan baik, Kanwil Kemenkumham Jatim, di bawah kepemimpinan Heni Yuwono, menegaskan komitmen untuk memajukan perekonomian Kediri Raya. Fokus utama adalah memanfaatkan potensi ekonomi yang melibatkan Bandara Dhoho sebagai kunci lanskap baru.

Heni Yuwono, dalam upacara di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri hari ini (26/1), menyampaikan strategi digitalisasi sebagai landasan transformasi peran keimigrasian. "Keberadaan bandara internasional menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi yang lebih besar di wilayah Kediri dan sekitarnya," tegas Heni.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Kediri dapat memperoleh dampak positif signifikan, membuka peluang investasi, dan menciptakan lapangan kerja baru. Transformasi keimigrasian diharapkan menjadi motor penggerak bagi perkembangan ekonomi yang berkelanjutan di Kediri Raya.

Keberadaan bandara ini, lanjut Heni, sekaligus menjadi bukti kemajuan Kediri. Bahkan menjadi daerah penopang kemajuan di wilayah selatan Jawa Timur.

"Untuk itu kami siap memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi WNI yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri maupun WNA yang akan datang untuk menggeliatkan ekonomi Kediri," tutur Heni.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut