get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, SEVA Berikan Kepastian Pembiayaan Mobil Baru di Bawah 30 Menit

GIIAS Surabaya 2023, Promo Menarik dari Layanan Digital Astra Financial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kamis, 21 September 2023 | 17:17 WIB
header img
Dari kiri, Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim, CEO Moxa Lim Lizal, CMO AstraPay Reny Futsy Yama, dan CMO Maucash Indra Suryawan, usai memaparkan bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Kamis (21/9/2023). Foto/Ali

Untuk Moxa sendiri tidak kalah dari pendahulunya. CEO Moxa, Lim Lizal mengungkapkan, sejak diluncurkan hingga Agustus 2023, Moxa telah diunduh sebanyak 18,4 juta pengguna dan menghasilkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp3 triliun dengan Monthly Active Users (MAU) sebanyak lebih dari 1.000 ribu user. 
Moxa memiliki lebih dari 31 produk dan akan semakin banyak lagi pengembangan produk yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, GIIAS Tangerang 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 1.734 register akun baru atau sebesar 192,67% dari target yang telah ditetapkan.

Di GIIAS Surabaya 2023, Moxa menawarkan 2 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa special merchandise jas hujan, hadiah langsung asuransi kecelakaan dini senilai Rp2,75 juta dan tambahan cashback Rp 660.000 khusus unit PCX dan Big Bike. 

Untuk pembelian layanan PPOB, terdapat potongan harga untuk top up dan bayar tagihan hingga senilai Rp 100.000 untuk tipe produk: pulsa, pascabayar, tagihan listrik, token listrik, tagihan PDAM dan tagihan internet & TV kabel.

Inisiatif Digital Astra Financial

Sejak 2019, Astra Financial telah menetapkan dan menjalankan “Digital Transformation Framework” yang menjadi acuan dalam melakukan transformasi digital dalam bisnis.

Dengan keunggulan ekosistem layanan keuangan yang lengkap dan didukung dengan pemanfaatan teknologi, Astra Financial mampu menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan. 

Melalui keterlibatannya dalam GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut