get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, SEVA Berikan Kepastian Pembiayaan Mobil Baru di Bawah 30 Menit

GIIAS Surabaya 2023, Promo Menarik dari Layanan Digital Astra Financial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kamis, 21 September 2023 | 17:17 WIB
header img
Dari kiri, Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim, CEO Moxa Lim Lizal, CMO AstraPay Reny Futsy Yama, dan CMO Maucash Indra Suryawan, usai memaparkan bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Kamis (21/9/2023). Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor,booth Astra Financial dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. 

Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial yang disertai dengan berbagai games seru untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung.

Selain itu, Astra Financial juga membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS Surabaya 2023

Sebagai rangkaian dari program kegiatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya.

Hadir dalam acara Astra Financial tersebut, Amar Ibrahim selaku Head of Marketing SEVA, Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay, Indra Suryawan selaku Chief Marketing Officer (CMO) Maucash dan Lim Lizal selaku CEO Moxa membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan digital Astra Financial, hingga berbagai penawaran menarik yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya 2023.

Head of Marketing SEVA, Amar Ibrahim mengatakan sejak didirikan pada Maret 2022 hingga Agustus 2023, SEVA telah mencatatkan lebih dari 16.000 Berita Serah Terima kendaraan (BSTK) dengan nilai transaksi sebesar Rp7,5 triliun.

"SEVA juga meraih pencapaian prima di GIIAS Tangerang 2023 dengan berhasil melakukan lebih dari 3.900 instant approval, di mana pencapaian tersebut mencapai 390% dari target awal," katanya.

Di GIIAS Surabaya 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto. 

SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas, serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut