get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Tahu Kelemahan Persebaya, Gelandang Muda Arema FC Yakin Bisa Curi Poin Penuh di GBT Surabaya

Jum'at, 22 September 2023 | 17:24 WIB
header img
Arema FC yakin bisa mencuri poin di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Arema FC diam-diam mencari kelemahan Persebaya Surabaya. Mereka siap mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/9/2023) karena Arema telah mengetahui titik lemah Persebaya. 

Fakta ini diungkapkan gelandang muda Arema FC, Arkhan Fikri yang mengaku timnya sangat optimistis bisa mencuri tiga poin di kandang Persebaya Surabaya. Arkhan mengatakan, Singo Edan -julukan Arema FC- sudah mempunyai persiapan yang matang dan mengetahui titik lemah Persebaya Surabaya. 

Arema FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan ke -13 Liga 1 2023-2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (23/9/2023) besok.

Pertandingan itu akan krusial bagi Singo Edan yang sedang berupaya keras keluar dari zona degradasi. Saat ini, Arema FC berada di urutan ke-16 dengan perolehan 10 poin saja.

Menjelang laga tersebut, Arkhan percaya diri Singo Edan bisa meraih poin penuh. Ia mengklaim, Arema FC sudah mematangkan taktik sejak jauh-jauh hari.

"Kami harus optimistis mendapatkan hasil yang baik, tiga poin. Kami sudah persiapan di Bali dan juga ada TC. Ada persiapan taktik menjelang lawan Persebaya," kata Arkhan dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (22/9/2023).

"Karena kemarin kami kurang maksimal lawan Persita (0-0). Harusnya bisa menang dan mudah-mudahan anak-anak tetap semangat lawan Persebaya," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut