get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Permainan Cantik Persebaya Kandaskan Perlawanan Arema FC, Skor Akhir 3-1

Sabtu, 23 September 2023 | 17:44 WIB
header img
Permainan Cantik Persebaya Kandaskan Perlawanan Arema FC dengan Skor Akhir 3-1. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Persebaya vs Arema FC menunjukan permainan berkualitas. Persebaya lebih dominan dengan menunjukan permainan cantik, sementara Arema sekali-kali melancarkan serangan balik ke Persebaya, sayang pertandingan ini menjadi milik Persebaya dengan skor 3-1.

Duel panas ini benar-benar menunjukan permainan luar biasa. Suporter Persebaya pantas bangga, Persebaya mampu mengendalikan permainan, bahkan peluang-peluang emas telah tercipta untuk membuat gol. 

Laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023) membuat motivasi Persebaya bangkit. Meraka tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya. Untuk itu, Persebaya selaku tuan rumah memegang kendali pertandingan. 

Pada menit 12, Bajul Ijo mendapatkan peluang pertamanya lewat aksi Dusan Stevanovic. Sayang, tendangan Stevanovic dari luar kotak penalti masih melenceng dari sasaran. 

Sementara Arema FC yang bermain lebih bertahan, mendapatkan peluang bagus pada menit 21. Tetapi, tendangan bebas Charles Raphael masih mampu diantisipasi kiper Persebaya Andhika Ramadhani. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut