get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Rektor UWP Turun Langsung Tangani Kasus Stunting, Datang ke Rumahnya dan Tanggung Biaya Pendidikan

Minggu, 24 September 2023 | 05:59 WIB
header img
Rektor UWP Surabaya Turun Langsung Tangani Kasus Stunting, Datang ke Rumahnya dan Tanggung Biaya Pendidikan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya konsisten mengawal kebijakan pemerintah di tengah masyarakat. Salah satunya membantu menuntaskan keberadaan stunting yang menjadi masalah nasional. 

Kampus Wijaya Putra ini secara khusus menjadi bapak angkat anak-anak stunting di area Surabaya Barat. Kampus ini melakukan kordinasi dengan Camat dan Lurah untuk mendeteksi keberadaan anak-anak kurang gizi. 

Rektor UWP Surabaya Dr Budi Endarto, SH., MH., mendatangi tempat tinggal anak-anak stunting, mulai dari Rusun atau Rumah Susun hingga rumah warga. Rektor bersama dengan Camat Benowo Surabaya, Deddy Sjahrial Kusuma SH memberikan bantuan makanan untuk peningkatan gizi pada anak-anak stunting. 

"Kami konsisten mengawal program pemerintah pusat. Stunting merupakan masalah nasional, UWP datang untuk ikut menangani stunting yang berada di area kampus. Kami memutuskan untuk menjadi anak angkat meraka, biaya pendidikan mereka kami tanggung," kata Rektor UWP Surabaya Dr Budi Endarto, SH., MH. dilokasi Benowo, Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut