get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa UWP, Ciptakan Teknologi Modern untuk Usaha Kripik Pisang di Surabaya

200 Alumni UWP Surabaya Kumpul Bareng, Lakukan Sinergi untuk Kembangkan Kampus

Senin, 25 September 2023 | 12:28 WIB
header img
Sebanyak 200 Alumni UWP Surabaya Kumpul Bareng, Lakukan Sinergi untuk Kembangkan Kampus. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya serius mengembangkan kampus menjadi lebih maju. Salah satu langkah yang dilakukan dengan mengumpulkan alumni-alumni untuk mengembangkan sinergi menuju kampus yang lebih baik. 

Ada sekitar 200 alumni kampus yang dikumpulkan, dari jumlah tersebut banyak dari lulusan UWP Surabaya yang sudah menjadi orang-orang penting. Mereka membeberkan pengalaman untuk bisa berkembang setelah lulus kuliah. Rata-rata lulusan ini menjadi orang penting, ada yang bekerja di Smelter hingga politisi. 

Dalam pertemuan ini, para alumni ini bertekat untuk ikut mengembangkan kampus ini. Mereka akan memberikan motivasi supaya mahasiswa bisa berkembang setelah lulus. "Kuliah ini sebagai dasar untuk bisa berkembang dalam bekerja," kata Construction Manager PT Chyioda Internasional Indonesia, Gunawan. 

Lulusan Teknik Industri UWP Surabaya ini menuturkan, kuliah menjadi salah satu alat untuk menunjang karir dalam bekerja. Banyak sekali manfaatnya ilmu-ilmu yang diperoleh dalam perkuliahan kemudian dikembangkan dalam pekerjaan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut