get app
inews
Aa Read Next : Anies Soroti Anggaran Pertahanan Rp700 Triliun untuk Beli Alutsista Bekas, Prabowo Sewot

Laskar Cak Imin Siapkan Program Pemenangan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Selasa, 26 September 2023 | 14:32 WIB
header img
Pertemuan sekaligus untuk menyatukan persepsi tentang rencana kerja pemenangan paslon Capres/Cawapres AMIN pada Pemilu 2024. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rapat bersama yang diadakan oleh 3 (tiga) Partai Politik (Parpol) PKB, PKS dan Nasdem pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa AMIN pada Senin, (25/09/23) di Medan mendapat tanggapan positif dari Laskar Cak Imin (LCI) wilayah Jawa Timur.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Parpol pengusung AMIN yaitu Ketua DPW Partai Nasdem, Iskandar ST, Wakil Ketua DPR PKB Sumut Syaiful Syafri dan Usman Jafar dari PKS.

Sedangkan, dari pihak LCI ada Ketua Umum LCI Pusat, Ainul Rahman bersama Sekertaris Jendral LCI, Ridwan Hanafi, Ketua LCI Sumut, Ita Julianti dan Ketua LCI Medan, Reny. 

Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri mengatakan pertemuan ketiga parpol pendukung AMIN yang melibatkan Laskar Cak Imin ini bersifat pertemuan kekeluargaan. 

Pertemuan itu sekaligus untuk menyatukan persepsi tentang rencana kerja pemenangan paslon Capres/Cawapres AMIN pada Pemilu 2024 di Sumatera utara dengan suara kemenangan 1 putaran atau 65 persen suara pemilih di Sumatera Utara.

Sementara itu Ketua Umum LCI, Ainul Rahman menyampaikan terima kasih dan mengapresisi Ketua DPW Partai Nasdem Sumut yang melibatkan Laskar Cak Imin dalam pertemuan tersebut.

“LCI di Sumut sudah terbentuk di 33 Kabupaten dan Kota se-Sumut yang siap memenangkan paslon AMIN pada Pemilu 2024,” kata Ainul

Pada pertemuan tersebut baik Partai Nasdem, PKB dan PKS sepakat membentuk tim 9 dari masing masing parta guna merumuskan program kerja untuk pemenangan AMIN pada Pemilu 2024. Seluruh DPD dan DPC masing-masing Parpol Kabupaten/Kota akan diundang untuk pertemuan silaturahmi selanjutnya. 

Ketua Umum LCI Jatim, R. Dedy Saroja, didampingi Wakil LCI Jatim, Sutrisno mengapresiasi pertemuan rapat bersama 3 parpol di Medan. LCI Jatim juga berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemenangan Capres/Cawapres RI AMIN.

Dengan mengusung metode PAMELA (Program MENANG dan DILANTIK), LCI Jatim bersama kader kader partai PKB, PKS dan Nasdem secara nasional akan bersatu mensupport dan mendukung untuk menyukseskan AMIN. 

“Sekali lagi, kami dari LCI Jawa Timur siap mendukung dan mensupport pemenangan Paslon Capres/Cawapres RI Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” pungkas Dedy. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut