get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara

Kamis, 28 September 2023 | 12:00 WIB
header img
IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id –  IdeaCloud Conference 2022 kembali hadir di Surabaya. Dengan mengusung tema “Sailing Towards New Horizon’ konferensi bisnis ini akan digelar pada 29-30 September 2023 di Vasa Hotel Surabaya. Acara yang berlangsung seharian penuh ini akan memberikan wawasan mendalam tentang strategi bisnis dan pengembangan usaha yang inovatif pasca pandemi. 

Acara ini menghadirkan lebih dari 26 pembicara dari kalangan pengusaha dan praktisi di bidangnya. Antara lain, Hermanto Tanoko, Tasya Farasya, Hotman Paris, Jerome Polin, Sandiaga Uno, Khofifah Indar Parawansa, dr. Richard Lee, Rudy Salim, Merry Riana, dan masih banyak pembicara Jainnya. Selama dua hari para pembicara memberikan sharing insight dan pengalaman serta ilmu bisnis yang mereka miliki. 

Mulai dari bagaimana membangun strategi dan beradaptasi di era pasca pandemi, beradaptasi dengan disrupsi Al, memanfaatkan media sosial, bagaimana menghadapi persaingan dengan brand global, fenomena social commerce, dan membangun relasi yang baik. “Acara ini diharapkan bisa mendorong pertumbuhan bisnis para peserta secara eksponensial,” kata Pendiri dan CEO Perusahaan Tan Corp, Hermanto Tanoko, Kamis (28/9/2023).

Dengan visi Hermanto Tanoko untuk menciptakan 1 Juta Entrepreneur, IdeaCloud Conference 2023 diharapkan menjadi wadah bagi para peserta untuk mendapatkan pemahaman dan insight baru untuk mengembangkan bisnisnya. “Sehingga dapat menunjang pertumbuhan UMKM di Indonesia,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut